"Selamat Datang Di Kinabi Poetra | Blog"

8 Nov 2019

Contoh Surat Permohonan Cuti

,



                    Manado, 6 juli 2019
Kepada
Kepala Sekolah SMKS Almamater Telaga
Di -
          Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Rano, ST
NIP : ----
Jabatan/ Golongan : Ketua Jurusan TKRO/ Honorer Provinsi 
Alamat : Perumnas Puubala, Jl. Dahlia VII Blok D/118 Kota Tengah

Mengajukan permohonan izin untuk tidak masuk kerja karena akan melangsungkan pernikahan. Bersama surat ini, saya memohon cuti bekerja selama 2 (dua) minggu penuh mulai dari tanggal 15 juli hingga tanggal 28 juli 2019.

Demikian surat cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan cuti saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih


Hormat saya,


Rano, ST


0 komentar to “Contoh Surat Permohonan Cuti”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.