"Selamat Datang Di Kinabi Poetra | Blog"

16 Apr 2013

35 Situs Penyedia Layanan Penyimpanan atau Uploaded File Online Secara Gratis

,
               


Berikut adalah daftar situs yang memberi layanan penyimpanan file online secara gratis. Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk menyimpan serta men-share file ke teman. Layanan ini akan sangat berguna untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi karena bisa di akses di mana pun dan akapan pun. Berikut daftarnya :


1. SkyDrive: SkyDrive adalah layanan penyimpanan file onnlie gratis milik Microsoft dengan kapasitas 25GB. Jika Anda memiliki Messenger Hotmail, Xbox LIVE account, Windows Live ID, layanan ini akan sangat berguna. Layanan ini mendukung beberapa bahasa, termasuk Indonesia. Anda dapat meng-upload file beberapa pilihan seperti layanan zip file dan memindahkan file apapun dari Windows Live Photo Gallery, memindahkan folder file dan copy ke beberapa folder slideshow Online sekaligus. Anda dapat berbagi kepada user lain yang memiliki account Windows Live secara gratis pula.

2. 4shared: akses Upload, berbagi musik, video, foto. Upload dan berbagi file atau seluruh folder gratis, hingga 5GB. tersedia untuk rencana berlangganan tahunan dengan ruang penyimpanan lebih besar. Biasanya, server menghapus file setelah 30 hari tidak aktif. Dengan layanan ini, Anda mengetahui file-file anda yang paling populer.

3. Drivehq: adalah penyimpanan online gratis hingga 10 MB. Banyak perusahaan menawarkan penyimpanan online, tetapi mereka tidak memiliki cara-cara yang dapat diandalkan untuk meng-upload file besar. Nah! Drivehq memiliki fitur yang tak terbatas dan menggunakan penyimpanan murah untuk menghemat biaya.

Layanan Drivehq seperti disk USB eksternal mirip sebuah komputer server berisi server FTP, server file sharing, server backup dan server email. Layanan ini berbasis web, FTP & Email layanan hosting.

4. Datapreserve.com: Layanan ini dikelola secara remote backup off-site dengan fokus pada bisnis. Pada DataPreserve Anda secara otomatis dapat mengumpulkan, melindungi dan mengembalikan data komputer yang berharga untuk usaha kecil dan menengah ukuran data bisnis bisnis. Dengan layanan ini, Anda akan percaya bahwa data Anda aman dan dapat diakses setiap saat.

5. GDisk. Aktifkan account Gmail ke ruang penyimpanan online gratis. GDisk adalah sebuah software yang mengubah akun GMail menjadi sebuah portable hard drive sehingga Anda dapat selalu memiliki file-file penting yang dapat diakses secara online di mana saja Anda berada.

6. MediaMaster: Layanan Unlimited penyimpanan koleksi musik untuk para musik mania. Layanan ini memiliki cara baru untuk melihat dan mencari koleksi musik Anda. Desain segar dalam tampilan dan tata letak sangat mendukung kenyamanan Anda. Dukungan untuk beberapa format file termasuk FLAC untuk mendengarkan dan memberikan suara pada stasiun radio pengguna lain.

7. Mozy: adalah layanan otomatis backup file online dari file yang Anda pilih. 2 GB ruang cadangan dengan 100% gratis, sangat mendukung keinginan Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

8. MyOtherDrive: Menyimpan hingga 5GB file yang dapat di gunakan sebagai cadangan untuk berbagi dengan teman melalui email. MyOtherDrive memastikan bahwa jika Anda berbagi folder atau file pribadi, hanya sekelompok teman yang benar-benar dapat menggunakan link pribadi tersebut. Jika diteruskan dalam email kepada orang lain dalam grup tersebut, mereka tidak akan dapat melihatnya.

9. Orbitfiles. 6GB ruang penyimpanan untuk file Anda. Kemampuan berbagi file dan folder dengan keluarga dan teman sangat bagus untuk di manfaatkan. Dengan layanan ini Anda dapat mengotomatisasi backup harian Anda dan menyimpan semua file penting Anda.

10. Steekr: cadangan Online media digital, gratis hingga 1GB. Layanan mirip www.mediamaster.com ini cocok untuk menyimpan file musik yang dapat di dengarkan secara online pula termasuk berbagi file dengan teman.

11. Strongspace: layanan ini lebih spesifik untuk sebuah kelompok yang ingin berbagi karena dapat dibagikan dengan pengguna yang terdaftar. Strongspace adalah tempat aman untuk mengumpulkan, menyimpan, back-up dan berbagi semua jenis file dengan rekan kerja, teman dan keluarga. Anda dapat meng-upload dan download file melalui SFTP (Secure File Transfer Protocol), HTTPS (Web browser akses melalui Secure Socket Layer).

12. Badongo: Badongo adalah layanan penyimpanan file GRATIS berbasis hosting situs yang memungkinkan Anda meng-upload file dalam jumlah yang tidak terbatas.

13. BigFilebox: penyimpanan gratis hingga 100MB dengan hanya menggunakan layanan browse untuk mengirim dan menerima dokumen besar secara mudah. Layanan ini memiliki virus built-in scanning dan pasti tidak ada iklan.
14. Mediafire: Upload sampai 10 file sekaligus dengan kapasitas pengiriman hingga 100MB. Layanan ini di lengkapi link untuk berbagi dengan orang lain tanpa harus khawatir akan kehabisan ruang disk, hosting atau bandwidth.

15. Megaupload: ruang penyimpanan Sampai 50GB gratis dan kemampuan berbagi dengan gratis pula. Megaupload adalah penyedia terkemuka penyimpanan online dan layanan web hosting. Pengguna lain dapat men-download file melalui link Anda.

16. MyDataBus: Upload sampai dengan 1,5 GB file secara gratis yang dapat di integrasikan dengan Facebook. Tidak ada batas transfer untuk file pribadi, SSL Secure transfer. Di jamin No Spyware, Adware, atau Spam.
Disini sobat upload file apa saja dengan batas 10MB dan  batas download  file per bulannya 1GB.
penyimpanan online dengan sangat mudah digunakan dan juga menawarkan backp online
berbagi dan layanan email gratis, jadi nggak ada salahnya di sambangi.

19. eSnips
Disini sobat bisa simpan dan share file apa saja yang sobat suka. sobat dapat 5GB ruang penyimpanan gratis di internet so, monggo dilihat. 
Masksimum upload disini 300 MB per file tapi  Unlimited upload and download selamanya..
wah gratis, mau dong.

21. File Den
Gratis file hosting -  500 MB  ruang penyimpanan Online
layanan upload File gratis di mana sobat dapat meng-upload file seperti musik, video dan gambar secara gratis sampai 750MB per file,boleh juga tuh, itung-itung back video gw.mau?..
free online file storage. 2Gb disk space. 500Mb per file plus File manager and widgets.
Selain file hosting gratis disini ditawarkan juga layanan pengiriman file , intinya sobat terbantu jika ingin mengirim file yang terlalu besar yang tidak memungkinkan dikirim melalu email. Batas pengiriman file-nya 250 MB, murah hati yah.
2Gb per upload, Unlimited download, multimedia share, photo, musik, video, dan yang lainnya
Gratis 500GB Penyimpana file.Video,music, dan apa saja.
1GB maksimal upload per file. 
Upload file  apa pun yang sobat suka tanpa perlu mendaftar batas upload 1.5GB bisa berupa file tunggal atau juga beberapa file ataupun folder, Yang lebih menguntungkan sobat bisa upload dan download berkali-kali  baik itu 5MB/Bulan atau 10GB/hari.
99 GB ruang file hosting. Bandwidth tanpa batas
Dapatkan 1000MB ruang  untuk menyimpan file penting seperti Dokumen, Film, MP3, Presentasi dan
file apa saja,dan sobat bisa akse file sobat dari komputer manapun di lokasi manapun, bahkan dari ponsel atau PDA dan juga berbagi file.

30. Up-File
Layanan file hosting gratis. Di sini sobat bisa meng-upload video, audio, gambar, perangkat lunak dan dokumen lain, secara gratis. Ukuran file maksimum adalah 1 GB (1024 MB).

31. UpNuts
File Hosting Gratis dan juga penyimpanan file online sampai 100Mb maksimal upload, dengan maksimal 10 file.
Penyimpanan online gratis  1Gb dan 10GB bandwidth bulanan.

Semoga Bermanfaat . . .

Sumber : http://www.adadeny.com/2012/12/35-situs-penyedia-layanan-penyimpanan.html

TTD
 

 

35 komentar:

  1. Thanks infonya, ditunggu kunjungan baliknya: http://ilmu-matematika.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Ada yang kurang " https://www.dropbox.com/ "

    BalasHapus
  3. ada yang kurang satu lagi : "http://quarter.url.ph/"

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEDIA PRODUK :
      - Obat penghapus tato
      - Obat perontok bulu permanen
      - Obat peninggi badan
      - Obat kuat pria perkasa
      - Obat kesuburan dan obat mandul
      - Obat pembesar penis dan payudara
      - Alat bantu seks pria wanita
      - Obat perangsang seks pria wanita
      - Dan lain-lain



      Kunjungi Website : http://toko-obat-murah.com

      Hapus
  4. mantab,,, http://rental-mobil-ungaran.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. like post .. blogwalk okkey ...
    - ilmukomputer-pemula.blogspot.com
    - paizihsan.blogspot.com

    BalasHapus
  6. boz numpang tanya media penyimpanan online buat video dia atas 75gb ada ngak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. www.shared.com
      www.yunio.com
      www.adrive.com

      Hapus
  7. terima kasih infonya bisa nyimpen kenangan di media-media yang tertera diatas...

    BalasHapus
  8. Thanks. Infonya

    Kunjung Balik
    http://bokeng-official.blogspot.com :D

    BalasHapus
  9. Nice info gan :D semoga biisa bermanfaat buat yang ingin upload film-film terbaru

    BalasHapus
  10. bro.. mau rekomendasiin juga nich situs Upload File Gratis Unlimited di Hd super.com... semoa bermanfaat ya,,, salam kenal dan jangan lupa mampir dan beri kritik dan sarannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unlimited mksd nya gimana bro ??
      unlimited sampai kapan ya bro ??
      hdsuper.com lagi promo yaa ??

      Hapus
  11. mkasi gan infonya sangat membantu,,,,

    BalasHapus
  12. L̶̲̥̅̊O̶̲̥̅̊ L̶̲̥̅̊O̶̲̥̅̊ L̶̲̥̅̊O̶̲̥̅̊ Copas punya ane ya !

    BalasHapus
  13. Yang mw upload gratis dapet duit ayo gabung http://mediafree.co/free7340.html

    BalasHapus
  14. Permisi min numpang kasih info ke member. Ada penyimpanan online gratis, semacam 4shared, megaupload, fileupload, mediafire dan sejenisnya. Tetapi ini kasih gratisan 50GB. Kalau mau bayar bisa ditingkatkan sesuai paket. Cek dimari ya guys
    https://goo.gl/38FJjr

    BalasHapus
  15. Free File Hosting Upload : No Register ( 10 MB ) & Register ( 300 MB )

    BalasHapus
  16. selama ini yang saya cari semuanya ada disini terimakasih semuanya.salam kenal dari saya

    BalasHapus
  17. menurut sy M*gaupl*ad tdk recommend krn sering error..

    BalasHapus
  18. lumayan buat upload file game http://web.cabalprivateserver.com

    BalasHapus
  19. bener-bener nice info nih, lumayan buat up load file :D

    kunjung balik yaa.. mainps1.blogspot.com :)

    BalasHapus
  20. Terima kasih Informasinya..
    Layanan Umroh Murah dan Haji khusus di www.syakirawisata.com

    BalasHapus
  21. sangat membantu http://jualalatsexsualitas.com

    BalasHapus
  22. Banyak banget gan daftarnya, jadi lebih mudah cari alternatif buat nyari hosting file gratis

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.