"Selamat Datang Di Kinabi Poetra | Blog"

11 Okt 2012

Angry Birds 2.4.1

,

Angry Birds Space
Angry Birds Space - dari melayang melewati angkasa hingga menggunakan gravitasi dari planet-planet dekat untuk membuat tembakan-tembakan trik spektakuler. Angry Birds Space membawa gameplay yang para penggemar sudah ketahui dan cintai ke sebuah tingkat yang sama sekali baru. Dengan burung-burung dan negara-negara adidaya yang sungguh-sungguh baru, serta sebuah galaksi untuk dijelajahi, langit tidak lagi merupakan batasnya!

Angry Birds
Kelangsungan hidup dari Angry Birds dipertaruhkan. Balaslah dendam pada babi hijau yang mencuri telur Birds. Gunakan kekuatan unik dari Angry Birds untuk meletakkan sampah ke konstruksi memalukan milik babi-babi tersebut. Angry Birds menghadirkan permainan pembongkaran yang menantang dan berbasis fisika dengan berjam-jam nilai replay. Masing-masing dari lebih dari 240 level membutuhkan logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh.


Angry Birds Rio
Angry Birds telah ditangkap, dikurung, dan dibawa ke Rio! Di sana mereka bertemu teman-teman baru, dan bekerja sama untuk melarikan diri dari sebuah gudang abu-abu terpencil menuju hutan hijau yant subur. Membantu Angry Birds melarikan diri dan mengalahkan penculik mereka dengan membombardir marmoset jahat dan menghancurkan semua rintangan di jalan!

Angry Birds Seasons
Angry Birds Seasons adalah hadiah yang terus memberi! Masuk ke dalam semangat Halloween, Natal, Hari Valentine, Hari St. Patrick, Paskah dan macam-macam musiman mendatang yang lebih banyak lagi dari Angry Birds. Episode-episode khusus ini menawarkan level-level yang lebih menantang dari tindakan peletusan babi dan telur emas untuk ditemukan.

Download Angry Birds untukmu sekarang juga!
Oleh Rovio Entertainment 

Download 53 MB 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.