"Selamat Datang Di Kinabi Poetra | Blog"

21 Mei 2013

Macam-macam antivirus terbaik untuk ponsel anda

,
Macam-macam anti virus terbaik adalah anti virus yang terpilih dan dapat memberantas lebih dari empat puluh virus ponsel dan ancaman yang telah dilaporkan. Ternyata, virus ini buruk dapat merusak telepon Anda dan dapat menyebabkan hal itu terjadi tidak ada gunanya sama sekali.
Oleh karena itu, mendapatkan salah satu dari macam-macam anti virus terbaik merupakan hal yang penting untuk menjaga ponsel Anda tetap berfungsi baik dan efisien.

Berikut macam-macam antivirus terbaik untuk ponsel anda

Zebra Virus Cleaner
  • Salah satu anti-virus yang paling efektif yang bisa Anda guanakan pada ponsel yang bersistem operasi Symbian, seperti Nokia. Ini adalah perangkat lunak anti-virus diandalkan yang dapat melindungi ponsel Anda dari diserang oleh program jahat. Anti virus ini dapat mengidentifikasi dan membersihkan rootkit, Lasco, Cabir, Skulls, ditambah lagi hampir seribu virus termasuk Trojan dan worm dari ponsel pintar Anda. Hal ini juga menyediakan keamanan untuk semua file pribadi Anda dan informasi. Virus Cleaner zebra scan cepat dan menghilangkan virus sepenuhnya secara real time, mudah untuk mengadopsi dan memiliki fitur yang ramah. Para pengguna dapat mengatur waktu program tersebut untuk memindai dan update secara otomatis.
Anti Virus Kaspersky
  • Dengan semakin dikenalnya ponsel pintar dan komunikator, perangkat Anda mungkin tidak aman dari program berbahaya yang berkmabng terus dalam jumlah dan variasi. Anti Virus Kaspersky adalah solusi yang tepat dan dapat diandalkan yang akan menjaga ponsel Anda dari gangguan-gangguan tersebut yang akan mempengaruhi kinerja ponsel Anda. Anti virus ini terus dikembangkan dan menggabungkan teknologi terbaru dari para ahli di bidang antivirus di Lab Kasperky.
Anti Virus Commander Mobile
  • Salah satu yang paling efektif dalam menjaga ponsel Anda dari konten berbahaya, pesan yang tidak diinginkan dan aplikasi rusak adalah Anti Virus Commander Mobile. Dengan anti virus ini, Anda dapat memindai keduanya yakni memori utama dan kartu memori, sehingga memberikan perlindungan mutlak dan cepat. Hal ini dapat mendeteksi virus seperti Cabir dan akan secara menyeluruh menghapusnya dari system yang Anda miliki.

0 komentar to “Macam-macam antivirus terbaik untuk ponsel anda”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.